Berbicara tentang tempat wisata, belum lengkap rasanya kalau tidak membahas tempat wisata di Bandung. Bandung, kota yang terletak di provinsi Jawa Barat, seakan menjadi magnet bagi para wisatawan.  Bagaimana tidak, Bandung menjadi lokasi strategis bagi para wisatawan untuk menikmati keindahan alam atau sekadar melepas penat dari kesibukan sehari-hari. Udara segar, harga terjangkau, dan banyaknya pilihan tempat wisata di Bandung, menjadikan Bandung ada di urutan teratas untuk berwisata.

Di Bandung, apapun tujuan wisata Anda bisa terpenuhi. Kuliner, wisata alam, shopping, bahkan tempat-tempat bersejarah ada di Bandung. Jika Anda sudah berkeluarga, mengajak si kecil ke Bandung adalah pilihan yang tepat. Tempat wisata di Bandung banyak sekali menawarkan tempat yang cocok untuk anak Anda. Anda dan keluarga bisa menghabiskan quality time bersama di Bandung, provinsi Jawa Barat.

Rekomendasi tempat wisata di Bandung

  1. Farm House, Lembang

Tempat wisata yang satu ini berada di Bandung Utara, tepatnya di darah Lembang. Farm House menjadi tempat wisata di Bandung yang selalu ramai wisatawan. Tiket masuk yang terjangkau, ditambah banyaknya spot untuk bermain anak, bisa Anda jadikan rekomendasi untuk liburan anak. Di Farm House, Anda bisa mengajak si kecil untuk memberi makan beberapa binatang seperti domba dan sapi kecil.

2. Jendela Alam

Masih berlokasi di bagian utara Bandung, Jendala Alam menjadi tempat wisata edukatif untuk anak. Disini, anak Anda bisa belajar tentang bagaimana proses pertanian dan peternakan. Anak akan diajarkan menanam tumbuhan, mengumpulkan telur, hingga menangkap ikan di kolam. Tempat ini juga menawarkan wisata adrenalin, seperti outbond untuk melatih keberanian anak.

3. Rabbit Town

Seperti namanya, Rabbit Town menjadi tempat wisata di Bandung, provinsi Jawa Barat yang menjadikan kelinci sebagai ikon wisata. Disini, anak Anda bisa bermain langsung dengan berbagai macam kelinci. Selain itu, ada banyak spot foto yang lucu dan unik yang bisa Anda posting di sosial media. Anda juga bisa membeli berbagai macam souvenir dengan bentuk kelinci, sebagai oleh-oleh khas Rabbit Town.

By Andra

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *