Bingung mencari situs download nonton drama korea? Ini beberapa situs yang bisa kamu kunjungi.

Popularitas drama korea semakin hari semakin banyak menarik penggemar. Mulai dari remaja, bahkan ibu-ibu rumah tangga, memegang motto tiada hari tanpa streaming drama korea. Popularitas drama korea pun menjadikan situs-situs download nonton drama korea semakin populer. Berikut adalah beberapa rekomendasinya.

Rekomendasi Situs Download Nonton Drama Korea Yang Gratis

Situs-situs download dan nonton drama korea saat ini menjamur dimana-mana, mulai dari yang gratis, hingga berbayar. Bagi kamu yang punya keterbatasan kemampuan finansial, situs-situs berbayar agaknya terdengar sedikit di luar jangkauan.

Meskipun begitu, kamu tidak perlu khawatir, karena banyak situs-situs download dan nonton drama korea yang gratis dan tidak menuntut biaya sedikitpun. Tanpa perlu berbasa-basi, berikut adalah beberapa link dari situs-situs gratis tersebut..

1.  DramaQu

Link yang satu ini menyediakan berbagai macam drama korea, dengan pilihan genre yang beraneka ragam. Bahkan drama-drama terbaru yang masih on-going pun bisa kamu tonton disini. Situs yang juga memungkinkan kamu untuk mendownload drama kesayanganmu ini, mempunyai fitur ‘request’ di mana kamu bisa mengajukan judul-judul drama yang ingin kamu tonton.

2.  Drakorindo

Rekomendasi situs yang kedua ini, memungkinkan kamu untuk dapat melakukan streaming drama korea secara gratis. Karena kamu tidak mengeluarkan biaya sama sekali di situs ini, maka kamu akan menjumpai beberapa iklan. Meskipun begitu, Drakorindo menyediakan satu tab khusus untuk kamu tim download dulu baru nonton. Fitur ini memungkinkan kamu untuk mendownload file batch, sehingga kamu tidak perlu repot-repot mendownload drama favorit satu per satu.

3.  Ratudrakor

Bagi kamu yang mempunyai preferensi situs download drama korea tanpa banyaknya iklan pop-up yang mengganggu, situs ini bisa menjadi pilihan yang tepat. Memang, situs ini tidak menyediakan opsi streaming online. Akan tetapi tampilan situsnya yang mudah diakses, ditambah lagi ada fitur download batch per seasonnya, membuat situs yang satu ini wajib untuk dicek.

4.  Youwatch

Situs download nonton drama korea yang satu ini kurang lebih sama seperti situs Drakorindo, dimana kamu akan menjumpai beberapa iklan. Namun, kelebihan Youwatch dibandingkan situs yang lain adalah, adanya tab ‘jadwal tayang’, yang memberikan informasi jadwal tayang serial drama favorite kamu.

Demikianlah beberapa situs yang bisa kamu pilih untuk streaming maupun download tayangan drama korea yang kamu inginkan. Meskipun ada banyak pilihan situs streaming online, situs-situs berbayar lainnya seperti VIU dan Netflix juga bisa menjadi pilihan yang tidak akan membuat kamu menyesal, meskipun harus merogoh kocek.

By Andra

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *