will smith jada pinkett smith chris rock

Kejadian yang cukup kontroversial ini terjadi saat perhelatan ajang Oscars 2022. Kepolisian Los Angeles juga sudah aware dengan kejadian ini, tapi pihak Chris Rock belum mengajukan pelaporan mengenai hal tersebut. Chris Rock yang menjadi korban kekerasan yang terjadi tidak mau melaporkan Will Smith atas perbuatannya tersebut.

Ironisnya pada perayaan Oscars 2022, untuk pertama kali Will Smith berhasil mendapatkan penghargaan dalam ajang tersebut. Saat menerima penghargaan tersebut, Will Smith meminta maaf pada acara Oscars dan juga para nominee lainnya, sayangnya Will Smith tidak mengucapkan kata maaf untuk Chris Rock.

Apa yang membuat Will Smith marah dan tampar Chris Rock?

chris rock; will smith

Chris Rock yang merupakan seorang komedian, membuat lelucon atau joke mengenai kondisi kepala botak istri Will Smith yaitu Jada Pinkett Smith. Chris Rock mengatakan bahwa dia tidak sabar melihat film G.I. Jane 2 yang akan diperankan oleh Jada Pinkett Smith. Jada Pinkett Smith sendiri bukanlah pemeran dari G.I Jane. G.I Jane sendiri adalah film tahun 1997 yang dibintangi oleh Demi Moore, pada perannya tersebut Demi Moore berpenampilan botak mirip persis seperti Jada Pinkett Smith.

Pada saat Chris Rock melontarkan lelucon tersebut, Jada Pinkett Smith tidak menganggap lelucon itu lucu. Pada perhelatan tersebut, Will Smith ikut tertawa menikmati joke atau lelucon tersebut, tetapi tak lama setelahnya Will Smith mencerna lelucon tersebut dan menjadi marah atau body shaming yang dilakukan oleh Chris Rock. Langsung saja Will Smith bangun dari kursi dan langsung menampar Chris Rock saat itu juga.

Jada Pinkett Smith mengidap penyakit Alopecia

jada pinkett smith alopecia

Chris Rock yang merupakan seorang komedian sering kali melontarkan roasting comedy, hal ini cukup umum ditampilkan pada Oscars. Oleh sebab itu pihak Oscars memilih Chris Rock menjadi host pada acara tersebut.

Jada Pinkett Smith ternyata mengidap penyakit alopecia sejak 2018 yang menyebabkan Jada Pinkett Smith mengalami kerontokan pada rambutnya. Hal ini yang menjadi pemicu kejadian tersebut, sehingga lelucon yang dilontarkan direspon secara emosional oleh Will Smith suami dari Jada Pinkett Smith.

Apakah respon dari Will Smith cukup berlebihan? Apakah tindakan kekerasan yang dilakukan oleh Will Smith terhadap Chris Rock patut dimaklumi? Bagaimana juga dengan bentuk lelucon body shaming yang dilontarkan oleh Chris Rock terhadap Jada Pinkett Smith? Bagaimana menurut sobat perahulayar.com ?

One thought on “Will Smith Tampar Chris Rock di Ajang Oscars 2022”
  1. […] Setelah aksi kekerasan yang dilakukan oleh Will Smith terhadap Chris Rock, akhirnya Will Smith meminta maaf secara terbuka. Hal tersebut dilakukan melalui media Instagram, Will Smith mengakui tindakan kekerasaan yang dilakukannya tidak patut dibenarkan. Mengapa Will Smith menampar Chris Rock? Baca Will Smith Tampar Chris Rock di Ajang Oscars 2022. […]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *