Cheryl Gunawan memenangkan MasterChef Indonesia Season 9 dengan memimpin 3 skor dari Palitho. Pada round 1 dan round 2 Palitho berhasil mengungguli Cheryl Gunawan dengan selisih jumlah 8 skor. Tetapi pada round 3 dan round 4 Cheryl Gunawan berhasil mengejar ketertinggalan yang menghantarkan dia menjadi pemenang MasterChef Indonesia Season 9.

Cheryl sendiri merupakan wanita lulusan S-1 bidang Culinary Arts and Business di Le Cordon Bleu Wellington, Selandia Baru. Cheryl merupakan wanita yang berusia 24 tahun, wanita kelahiran 26 Mei 1997 ini berasal dari Surabaya.

Chef Juna dan Chef Arnold berkomentar, peserta MasterChef season 9 ini merupakan peserta terbaik dibandingkan dengan para peserta dari season sebelumnya. Sehingga kemenangan Cheryl yang memiliki 3 poin dari Palitho dianggap kemenangan yang memilik skor yang bersaing. Oleh karena itu, juri berkomentar bahwa keduanya adalah peserta yang layak menang, berbeda dengan kontestan pada season sebelumnya yang memiliki perbedaan skor yang cukup jauh.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *