Perkembangan dunia fashion Muslim di Indonesia, khususnya hijab, mulai menunjukan eksistensinya. Di tahun ini ada banyak pilihan warna yang diprediksi akan mencuri perhatian para ladies. Dengan warna dan gaya hijab yang tepat, OOTD look kamu pun akan semakin oke.

Tidak jauh berbeda dari tahun-tahun sebelumnya, trend hijab 2021 diprediksi memunculkan warna-warna yang lebih minimalis namun tetap manis dan modis.  Yuk simak selengkapnya!

Hijau Olive

Perpaduan warna hijau kecoklatan ini digadang-gadang bakal menjadi trendsetter baru trend jilbab 2021di Indonesia, lho. Warna ini cocok digunakan untuk kulit sawo matang karena dapat membuat wajah tampak lebih cerah.

Kamu bisa memadupadankan pashmina corak hijau olive dengan pakaian model puff sleeve, atau hijab pashmina hijau olive polos dengan setelan blazer abu-abu. Warna ini juga cocok dikenakan pada gamis motif dengan pashmina putih polos. Karena tonenya cocok dipasangkan dengan sebagian besar pakaian, maka tak heran jika olive termasuk dalam warna netral.

Turquoise

Warna turquoise dengan vibrant cerah cocok digunakan di musim panas. Ketika kita mendengar nama dari perpaduan warna biru, hijau, dan sedikit kuning ini pasti tidak asing dengan negara Turki. Nama ini tercetus dari petualang Prancis yang membawa perhiasan dari Turki. Kala itu warnanya sangat cantik dan khas sehingga disebut turquoise.

Portrait of young woman in park wearing turquoise hijab

Dalam trend hijab 2021 warna ini hadir untuk memberi nuansa cerah pada gaya OOTD kamu. Padu-padankan dengan rok motif floral atau plisket polos untuk memberi kesan hangat.

Jika keuanganmu menipis tapi wishlist warna hijab menggunung, kamu bisa loh memanfaatkan jasa pinjaman uang di fintech. Tinggal pilih metode pinjaman online cepat cair, dan kamu bisa langsung membeli hijab pashmina warna turquoise.

Lilac

Tahun 2021 diprediksi menjadi masa kejayaan warna lilac, setelah sebelumnya lavender menunjukan eksistensinya di tahun 2020. Walaupun berasal dari keluarga ungu, namun lilac dan lavender memiliki tone warna yang berbeda. Jika lavender merepresentasikan ungu kebiruan, maka lilac menghadirkan nuansa pink yang lembut.

Warna yang terinspirasi dari bunga lilac ini, melambangkan kepercayaan diri bagi pemakainya. Untuk tampilan manis namun tetap elegan, hijab pashmina warna lilac cocok digunakan dengan kemeja polos maupun rok plisket.

Merah Maroon

Buat kamu yang kurang percaya diri mengenakan warna merah cerah, hijab maroon bahan satin maupun kaos hadir lagi di tahun 2021.

Warna merah maroon dalam trend hijab 2021 memberi kesan elegan dan menawan, cocok digunakan untuk menghadiri pesta pernikahan maupun acara besar lainnya. Pasangkan pashmina maroon berbahan satin dengan gaun putih polos sudah cukup untuk menemanimu ke pesta.

Pesona hijab maroon juga cocok digunakan untuk kamu yang sporty. Warnanya yang cerah namun tidak mencolok cocok digunakan untuk aktivitas sehari-hari. Kaos polos dan celana kulot cocok dipasangkan bersama hijab maroon.

Andra

By Andra

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *