HD Full Movie, Download Film Avengers: Endgame Sub Indo (Bahasa Indonesia)  - Tribun Pekanbaru

Dalam masa pandemi seperti ini, terlebih membuat aktifitas sehari-hari kita menjadi sangat terbatas. Sering kali kita merasa bosan dan jenuh, dan berpikir bagaimana caranya mengisi waktu apalagi selama PPKM berlaku.

Bagi kita yang mengetahui situs nonton film gratis indoxx1 tentu akan sangat familiar dengan situs ini. Sayangnya beberapa waktu lalu kita mendengarkan berita bahwa situs nonto film gratis indoxxi sudah di blokir. Jiwa gratisan kita seakan memberontak, karena kita tahu untuk menonton film di platform seperti netflix itu berbayar dan butuh uang yang tidak sedikit untuk membeli anggota bulanannya.

Oleh karena itu kali ini, situs perahu layar akan mencoba untuk memberi beberapa referensi nonton situs gratis selain indoxxi, yang kualitas gambar dan servernya yang kuat.

1. idtube.me

idtube.me merupakan situs yang terbuka saat kita ketik indoxxidotcom pada browser Anda. Tampilannya cukup berbeda dengan tampilan indoxxi. Tapi berdasarkan pengamatan dari perahulayar.com, situs ini merupakan situs nonton gratis, hanya saja terdapat banyak sekali iklan, dan Anda sebagai pengunjung harus berhati-hati agar tidak sembarangan klik pada situs seperti ini, karena bisa saja nanti data rahasia Anda diambil oleh situs tersebut

2. vidio.com

Mau Langganan Vidio Premier Gold Gratis? Beli Maxstream sekarang! - Tekno  Liputan6.com

Vidiodotcom merupakan platform digital yang bisa diakses melalui PC ataupun smartphone Anda. Tampilan dan UI yang cukup menarik membuat banyak pengunjung sudah mengenal platform digital ini. Vidiodotcom merupakan layanan siaran langsung dan layanan penyimpan video yang dikerjakan oleh PT Surya Citra Media Tbk atau yang lebih kita kenal dengan panggilan SCTV. Pada awal rilisnya vidiodotcom di dominasi oleh tayangan SCTV dan juga Indosiar. Tetapi sejalan dengan perkembangan aplikasi ini, sekarang kita bisa melihat berbagai jenis tayangan televisi luar negeri maupun dalam negeri di platform ini.

3. rctiplus.com

RCTI+ - Satu Aplikasi, Semua Hiburan

Hampir mirip dengan ide yang dilakukan SCTV dan Indosiar, kali ini RCTI dan MNC grup juga merambah dunia internet dengan membuat aplikasi yang menayangkan pemutaran film dan acara TV secara digital. Sama halnya dengan vidiodotcom, rcti+ mendominasi tayangan video yang hadir di aplikasi tersebut. Tetapi RCTI+ juga menambahakan beberapa pilihan drama dan film yang membuat para penggunanya untuk terus menyaksikan media video melalui aplikasi mereka.

4. youtube.com

Ya, youtube adalah platform video yang dikenal dan dipakai hampir seluruh umat manusia dari berbagai penjuru bumi. Youtube juga memproduksi film maupun tayangan yang tak kalah menarik. Youtube tidak melulu berisi tentang tutorial, prank, berita, gosip dan lainnya. Platform youtube juga menyediakan video film, animasi atau lainnya yang bisa ditonton oleh para pengunjungnya.

5. iflix

Iflix merupakan salah satu platform nonton film gratis yang tidak kalah populer. Awalnya Iflix berasal dari Malaysia , namun kini layanannya bisa dinikmati di Filipina , Thailand , Vietnam , Srilangka dan tentunya di Indonesia. Jenis konten video yang disediakan pada Iflix sangat beragam . Mulai dari Serial, Film, hingga acara yang bisa dijangkau oleh anak-anak.

6. Genflix

Genflix merupakan salah satu platform untuk menonton film gratis yang sedang Anda cari. Ada banyak pilihan film didalamnya, tetapi Genflix terkenal dikarenakan oleh layananan film anime yang mereka berikan. Konten Pokemon atau My Hero Academia bisa kamu streaming gratis melalui situs ini.

7. Bioskop Online

Bioskop Online

Bioskop Online merupakan aplikasi nonton film online yang sudah launching di playsore. Layanan mereka mengutamakan film-film karya anak bangsa untuk bisa diakses dengan mudah dan murah. Aplikasi ini tidak tergolong gratis, melainkan berbayar. Tetapi ada beberapa film yang bisa ditonton secara gratis. Tapi untuk mendorong perfilm-an di Indonesia, rasanya sangat wajar untuk kita berkontribusi melalui pembelian tiket. Apalagi di masa pandemi seperti ini, melarang kita untuk mengunjungi bioskop, aplikasi ini membuat penayangan film baru bisa kita nikmati tanpa harus mengunjungi bioskop secara langsung.

8. WeTV

Imperfect The Series

WeTV merupakan aplikasi nonton film streaming online yang digagas oleh perusahaan raksasa Tencent. Perusahaan asal china ini seperti ingin menandingin aplikasi nonton berbayar seperti netflix. Untuk pengunjung yang sudah mendownload aplikasi ini diberikan akses gratis untuk menonton beberapa serial ataupun film secara gratis pada beberapa episode yang ditayangkan. Untuk menonton video secara lanjut tentu harus membeli langganan. Sungguh penawaran yang layak dicoba, jadi Anda diberikan kesempatan untuk menikmati layanan mereka sebelum memutuskan untuk berlangganan.

Semoga beberapa rekomendasi atau referensi situs nonton film gratis selain indoxxi bisa membantu Anda dalam mengisi waktu selama PPKM berlangsung.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *