Identity V merupakan satu game genre horor yang dikeluarkan oleh NetEase. Game horor ini bisa dimainkan 1 vs 4, dengan format 1 hunter dan 4 survivor. Survivor bertugas membuka kunci agar bisa keluar dari taman yang dijaga oleh hunter, apabila hunter berhasil menangkap ke-4 survivor dan mencegah survivor kabur maka hunter akan memenangkan pertandingan. Kesuksesan game Identity V yang berhasil mencapai lebih dari 10 juta download membuat game ini memiliki fans tersendiri.

Cara Bermain Game Identity V di PC Laptop dengan Emulator

Untuk membuat kamu bisa memainkan game ini di PC, tentu saja ada beberapa langkah yang harus dilakukan. Simak langkah-langkah untuk memainkan game Identity V di PC laptop.

1. Download Emulator NoxPlayer

noxplayer

NoxPlayer merupakan emulator yang sudah cukup lengkap dan gampang digunakan di PC Laptop mulai dari Low sampai ke atas. Untuk bisa memainkan game Identity V di PC atau Laptop, tentu saja kamu harus download NoxPlayer dan Install di PC Laptop kamu. Untuk bisa download NoxPlayer silahkan kunjungi id.bignox.com dan langsung saja download software tersebut.

2. Login di NoxPlayer dan Download Identity V di PC Laptop

identity v noxplayer
Login dengan akun Google di NoxPlayer dan Download game Identity V di PC

Setelah berhasil install dan pasang NoxPlayer di PC atau Laptop kamu, langsung saja login dengan akun google yang biasa kamu gunakan di HP Android. Lalu download game Identity V di PC dan Laptop kamu.

3. Atur Tombol dan Mouse untuk Memainkan Game Identity V di PC Laptop

pengaturan tombol noxplayer identity v
Tombol di NoxPlayer bisa diatur sesuai kenyamanan pemain dengan keyboard dan mouse

Sebelum memainkan game Identity V di PC dengan menggunakan emulator NoxPlayer, tentu saja kamu harus mengatur tombol di Keyboard PC agar bisa memainkan game Identity V ini. Untuk pengaturan tombol di PC atau Laptop bisa kamu atur sesuai dengan kenyamanan kamu saat bermain. Atau bisa mengikuti instruksi pada gambar diatas.

Nah itu dia tutorial cara bermain game Identity V di PC atau Laptop dengan menggunakan emulator NoxPlayer. Game apalagi yang seru ya? Komen di kolom komentar 🙂

One thought on “Cara Memainkan Identity V di PC Dengan Emulator NoxPlayer, Terbaru 2022!”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *