Perahulayar.com – Artikel ini akan menjelaskan bagaimana cara bermain Mobile Legends di PC Laptop dengan menggunakan Keyboard dan Mouse. Dengan cara seperti ini kamu bisa memainkan game Mobile Legend layaknya sedang memainkan game League of Legends dan DOTA. Cara ini akan mempermudah kamu bermain game Mobile Legends dengan menggunakan semua jarimu dibandingkan dengan bermain dengan dua jari di HP kamu.

Cara Install dan Bermain Mobile Legends di PC Laptop dengan NoxPlayer

Untuk bisa bermain game Mobile Legends di PC atau Laptop, tentu saja membutuhkan emulator agar bisa memainkan game mobile di PC, Laptop atau komputer.  Kali ini saya merekomendasikan NoxPlayer sebagai emulator yang dapat menjalankan game mobile legends dengan lancar di PC Laptop kamu.

1. Download NoxPlayer

Untuk bisa download emulator NoxPlayer silahkan kunjungi website id.bignox.com. Dengan NoxPlayer kamu bisa bermain game mobile atau game ponsel di PC dan Laptop kamu.

2. Instal NoxPlayer di PC Kamu

donwload noxplayer

3. Login ke akun Google

Setelah berhasil menjalankan Emulator NoxPlayer, kamu masuk ke akun Google Play Store dan install Mobile Legends: Bang Bang di PC atau laptop kamu. Kamu semakin mudah bermain mobile legends di PC atau Laptop.

Mobile legends noxplayer

4. Atur Tombol Game Bermain Mobile Legends di PC Laptop

Sebelum bermain mobile legends di PC Laptop, terlebih dahulu kamu perlu mengatur tombol keyboard dan mouse di PC Laptop kamu. Hal ini bertujuan supaya kamu dengan leluasa menggerakan hero pada game mobile legends.

Untuk menampilkan tombol pengaturan bisa mengikuti tampilan gambar berikut ini.

mobile legends noxplayer

Selanjutnya kamu bisa mengatur cara menggerakan Hero dengan menggunakan mouse atau keyboard. Untungnya NoxPlayer sudah membantu pengaturan tombol game ini, jadi kamu bisa langsung pakai karena sudah langsung disesuaikan.

mobile legends noxplayer

Setelah itu kamu bisa bermain game ini dengan sangat lancar. Bagaimana tutorial cara bermain game Mobile Legends di PC Laptop dengan NoxPlayer ini? Gampang ditiru bukan?

One thought on “Cara Bermain Mobile Legends di PC Laptop Dengan NoxPlayer”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *