Aplikasi pinjaman tunai online sudah semakin banyak dikenal oleh publik. Prosesnya yang cepat seringkali menjadi alasan utama banyak orang yang membutuhkan dana mendadak berani mencoba menggunakan aplikasi pinjaman tunai online. Tetapi masyarakat juga harus hati-hati terhadap kemungkinan buruk yang terjadi dan malah tidak mendapatkan pinjaman uang.

Untuk mengatasi masalah tersebut maka pemerintah Indonesia sudah menetapkan peraturan ketat terhadap perusahaan finance yang bergerak di bidang Fintech.

Salah satu perusahaan yang sudah memenuhi peraturan ini adalah Kredit Pintar. Pinjaman tunai online yang diberikan oleh Kredit Pintar sudah terdaftar dan diawasi langsung oleh OJK (Otoritas Jasa Keuangan) serta anggota AFPI (Asosiasi Fintech Pendanaan Bersama Indonesia).

Sebagai aplikasi pinjaman tunai terbaik di Indonesia 2021, Kredit Pintar berkontribusi secara langsung membantu pertumbuhan perekonomian Indonesia. Saat ini sudah lebih dari 10 Juta pengguna menggunakan dan memakai jasa dari Kredit Pintar. Prosesnya yang mudah dan cepat, bunga rendah serta persyaratan yang ringan menjadikan Kredit Pintar sebagai pemain utama di dunia Fintech. Untuk informasi lebih lanjut bisa lihat disini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *