Semakin canggihnya perkembangan teknologi membuat mata kita semakin melek akan informasi yang tersebar secara luas di dunia internet. Apalagi dengan adanya sosial media, banyak informasi yang kita dapatkan secara cuma-cuma. Setiap informasi yang didapatkan itu haruslah disaring terlebih dahulu, jadi kita tidak hanya sekedar ikut-ikutan, tetapi paham sebelum memutuskan untuk mengikuti trend yang ada.

Pada tahun 2021, trend saham online semakin marak terdengar. Kemajuan teknologi membuat khususnya kaum muda mulai melirik investasi melalui saham online. Sebenarnya trend ini sudah dimulai sejak tahun-tahun sebelumnya, hanya saja dengan perkembangan dunia digital kemudahan melakukan trading saham semakin diminati banyak orang.

Salah satu aplikasi jual beli saham yang sedang naik daun adalah Ajaib Investasi. Per Januari 2021, Ajaib sudah berhasil memiliki jumlah pelanggan sebanyak 1 juta lebih pengguna. Melalui aplikasi Ajaib, pengguna bisa mulai berinvestasi tidak hanya untuk jual-beli saham, tetapi investasi melalui reksadana juga bisa dilakukan.

Aplikasi Ajaib tergolong aplikasi yang dapat dipercayai, jadi kita tidak perlu takut atau merasa cemas apabila melakukan transaksi secara online di aplikasi tersebut. Aplikasi Ajaib sudah mengantongi ijin dari Otoritas Jasa Keuangan atau OJK, terdaftar sebagai anggota Bursa Efek Indonesia, sampai ijin transaksi online dari Kominfo.

Tentang Ajaib Reksa Dana

“Ajaib Reksa Dana atau PT Takjub Teknologi Indonesia berdiri pada 2019 dan terdaftar di OJK dengan nomor izin KEP-17/PM.21/2018.

Memiliki visi untuk membuka pintu akses terhadap investasi aman dan terpercaya, Ajaib menyediakan layanan reksa dana online. Investor dapat berinvestasi saham, obligasi, dan pasar uang melalui reksa dana yang sesuai dengan profil risiko masing-masing individu.”

Selain itu jam transaksi yang bisa dilakukan juga sesuai dengan jam transaksi bursa saham (pasar reguler) dimulai dari 9.00-11.30 WIB, dilanjutkan pukul 13.30-14.49 WIB. Pada Sabtu, Minggu, dan Libur Nasional, tidak ada transaksi yang dijalankan di Bursa. Jadi transaksi saham bisa dilakukan hanya dengan aplikasi di ponsel dan bisa menghemat banyak waktu.

Selain Ajaib ada juga aplikasi Bibit, Stockbit, ataupun aplikasi saham online lainnya, semuanya bebas sesuai dengan pilihan masing-masing konsumen. Mungkin lain kali admin akan membahas hal-hal tersebut. Kali ini admin membahas aplikasi Ajaib karena sebagai pengguna langsung dari aplikasi tersebut. Kalau ada rekomendasi bisa tinggalkan di kolom komentar.

PT Ajaib Sekuritas menggandeng aktor pemeran Han Ji-Pyeong dalam serial Start/Up itu sebagai brand ambassador.

Selain itu yang membuat Ajaib semakin dekat dengan anak muda, aplikasi Ajaib baru saja menunjuk Han Ji-Pyeong atau Kim Seon-Ho sebagai Brand Ambasador investasi sekuritas Ajaib. Langkah yang sangat baik untuk mempromosikan aplikasi Ajaib sebagai aplikasi jual-beli saham online.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *